Kamis, 15 Desember 2016

Inti Arti Lagu Anak Kambing Saya (Nusa Tenggara Timur)

Arti Lagu Anak Kambing Saya

Creasicomunity - Nusa Tenggara Timur adalah sebuah provinsi Indonesia yang terletak di bagian tenggara Indonesia. Provinsi ini terdiri dari beberapa pulau, antara lain Pulau Flores, Pulau Sumba, Pulau Timor, Pulau Alor, Pulau Lembata, Pulau Rote, Pulau Sabu, Pulau Adonara, Pulau Solor, Pulau Komodo dan Pulau Palue. Ibukotanya terletak di Kupang, di bagian barat pulau Timor. Provinsi ini mempunyai lagu khusus untuk anak anak yang mungkin ada sebagian orang yang belum tahu dari mana asalnya Lagu Anak Kambing Saya yakni dari daerah ini kali ini saya akan membahas Inti Arti Lagu Anak Kambing Saya (Nusa Tenggara Timur)

Berikut Lirik dari Lagu Anak Kambing Saya (Nusa Tenggara Timur) semoga bisa menambah wawasan mengenai lagu anak anak


mana dimana anak kambing saya
anak kambing tuan ada di pohon waru
mana dimana jantung hati saya
jantung hati tuan ada di kampung baru

caca marica he hei
caca marica he hei
caca marica ada di kampung baru

caca marica he hey
caca marica he hey
caca marica ada di kampung baru

Lagu Anak Kambing Saya ini sangat populer di kalangan bangsa indonesia bukan hanya di Nusa Tenggara Timur saja. Banyak orang yang suka membawakan lagu ini, bisa untuk diaransemen, atau dibawakan secara asli utuh 

Makna Lagu Anak Kambing Saya (Nusa Tenggara Timur)

Inti Arti Lagu Anak Kambing Saya (Nusa Tenggara Timur) ini sebenarnya diartikan sebagi lagu yang girang. Lagu ini bermakna dimana orang tua mencari anak kesayanganya. Menggambarkan tentang kebersamaan dan persahaban seorang anak. Sebenarnya lagu ini juga sering di putar di tempat tempat-tempat hibuaran dan permainan.

Demikian bahasan mengenai  Inti Arti Lagu Anak Kambing Saya (Nusa Tenggara Timur) Semoga lebih bermanfaat khusnya bagi pembaca dan umumnya bagi kita semua selamat berkreasi . Terima kasih

Artikel Terkait :